Entri Populer

Minggu, 12 Februari 2012

Paradigma

Tak sanggup aku membiarkan semuanya berantakan.
Tak kuasa ku undang kebohongan diri ini untuk ungkapkan bahwa aku biasa tanpamu.
Aku ingin senyuman mimpi untuk terus ada.
Sealu di sampingku dan sejalan dengan pikiran nyata.
Biarkan kutahan pelan-pelan biarkan kutahan nafas hampa.
Biarkan biarkan biarkan berlalu semuanya.
I slammed in the wind that catapulted fatigue shortness of the wing.
I whimpered begging mercy taste wins all the words for love.
I fall asleep at dusk beginning to fill the earth.
True chimera is not readable signal.
Seumpama ada malam
Kuingin ditemani bulan
Seumpama siang datang
Kuingin matahari cerah duduk menatapku
coz...
If a long life
I Want to die accompany dim
Shortness of breath stopped battling fatigue dark
Dust destruction befall soon settled and then mercilessly true
Itself stands for the soul that can only be given!
Andai bisa meminta jujur mungkin semua kata pahit bermuka manis itu tak bisa kurasa
Air mata darah bukan lagu aneh
Luka bernanah penuh racun dan bakteri menguak melolong mendera takkan hilang
Lelahnya nafas ini untuk bertahan
Upaya tak ada gaya pun kian sirna
Hanya bahasa temanku selama ini
Tempatku berbagi dan menangis
Am I able to survive in this life puzzle again if still quite nyaliku for them?
Am I still worth complaining?
Am I still visible?
Would I still be considered?
Sepertinya tidak
Aku ingin mempersembahkan untukmu
Apa yang kau mau apa yang kau impikan
Apa yang kau cita-citakan dan yang selama ini hanya jadi bayang semumu
Yang tak bisa kau raih yang belum bisa kau dapat
Tapi mungkin ini hanya mimpi lagi bagimu
Aku tidak lebih hanyalah seorang loser yang selalu lelah melawan setiap detak hidup tantangan
Aku terlalu bodoh untuk menerima semua ini
Aku terlalu tolol untuk memimpkannya menjadi itu
Menjadi yang dapat kau banggakan
Menjadi apa ang kau ingin!
Once again I seem tired
I want to give up for good
Why did I receive this ordeal slowly?
Is not it painful?
Is not it feels melancholy?
I'm not perfect he is very even nyris flawless
sooryy..
maafkan...
Deritaku mungkin ganjarannya
Diamlah kau tak usah banyak menghibur
Aku tahu ini memang bukan sesuatu yang penting
Namun hanya untuk ini saja aku belum bisa
Bertahanlah untuknya
Suatu saat nanti sayapku akan tumbuh
Ingat itu
Seribu sayap!
Say there is grief my grief my grief ye
Because you only sacrifice so grief
But why do I feel it
Look at me a happy heart
Angry me if it paid off
Enjoy the seconds that might not be able to go through again
Breathe the breath of life that maybe I could no longer pass for you
Sing the song beautiful to let go and enjoy my crazy shortage
I just want to be a beautiful dream in my sleep
Aku tak ingin apa-apa selain aku sendiri
Aku hanya ingin aku sembuh dari sakit
Dari hampa beracun
Dari rantai
Dari nyanyian ketakutan
Langkahku mulai nampak di dedaunan, karena langkahku adalah langkah embun yang berdiri tegak dipundak sang pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar