Entri Populer

Selasa, 08 Januari 2013

wisata jawa tengah

JAWA TENGAH: BREBES: Waduk Malahayu-Pantai Randu Sanga. TEGAL: Pantai Alam Indah-Palm Beach Resort Are-Pantai Purwahamba-Guci. PEMALANG: Pantai Widuri. PEKALONGAN: Museum Batik-Pantai Slamaran Indah-Pantai Pasir Kencana-Linggo Asri. BATANG: PT Pagilaran. KENDAL: Air terjun Curug Sewu. KODYA SEMARANG: Masjid Agung Jateng-Lawang Sewu-Sam Poo Kong-Puri Maerokoco-Pantai Marina-Wonder Ria-Gua Kreo-Museum Jamu Nyonya Meneer & Jamu Jago-Museum Mandala Bhakti & Ronggowarsito. KAB SEMARANG: Museum Kereta Api Ambarawa-Bukit Cinta-Wisata Muncul-Bandungan-Candi Gedong Songo-Umbul Sidomukti-Pemancingan Jimbaran-Umbul Mulyo Ungaran-Tlogo Agro Plantation-Wisata Elang Sari Salatiga-Agrowisata Salib Putih-Kopeng. MAGELANG: Ketep Pass-Air Terjun Kedung Kayang-Taman Kyai langgeng-Candi Borobudur-Candi Mendut-Candi Pawon-Museum Abdul Jalil-Museum
Bumi Putera. TEMANGGUNG: Tirto Asri-PikatanAir terjun Jumprit. WONOSOBO: Kalianget hot spring-Telaga Menjer-Candi Dieng-Telaga Panca Warna Dieng.
BANJARNEGARA:
Seruling Mas Selomanik-Waduk Mrica-Centra Keramik Klampok. PURBALINGGA: Gua Lawa-Karangbanjar-Owabong-Reptile&Insect Park-Aquarium Air Tawar Purbasari. PURWOKERTO: Baturaden-Pancuran Telu. CILACAP: Teluk Penyu-Benteng Pendem-Nusakambangan-Gunung Selok-Permisan-Gua Putri-Gunung Srandil. KEBUMEN KUTOARJO : Tosan Aji Museum-Gua Jatijajar-Gua Petruk-Museum Geologi Karangsambung. PURWOREJO: Gua Seplawan. BOYOLALI: Pengging Pool-Selo Pass. KLATEN & PRAMBANAN: Janthi are memancing-Museum Gula-Candi Prambanan-Candi Plaosan-Candi Sewu-Candi Lumbung-Candi Sajiwan. SOLO: Sangiran(situs manusia purba)-Keraton Solo-Candi Sukuh-Candi Cetho-Air terjun Grojokan Sewu Tawangmangu. WONOGIRI: Waduk Gajah Mungkur. DEMAK: Masjid Agung Demak. GROBOGAN: Api Abadi-Bleduk Kuwu. KUDUS: Masjid & Menara Kudus-Museum Kretek(tmbakau).
JEPARA:
Pantai Kartini-Benteng VOC & Portugis-Pantai Tirta Samudra-Taman Nasional Karimunjawa.
PATI:
Majapahit Kingdom's Door-Waduk Gunung Rowo.
REMBANG:
Museum RA Kartini-Makam Sunan Bonang.
LASEM:
Suvenir Batik motif Lasem-Syrup Kawis.
BLORA:
Gua Terawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar